oleh

Satu Unit Rumah Warga Seunagan Timur Nagan Raya di Lalap Sijago Merah

AHC | NAGAN RAYA : Rumah Cut Putrou (50) Warga Desa Kabu Tunong Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya di lalap sijago merah di perkirakan sekitar jam 10.30.wib. Kamis,  24/112022.

Disaat kejadian kebakaran tersebut Cut Putro di Sekolah guna melaksanakan kegiatan sebagai PNS di MIS Kabu Tunong,  dan di samping rumah Cut Putro juga kenak imbas rumah Almarhum Alihasyimi.

Diperkirakan dengan kerugian ratusan Juta, dan banyak barang yang tak bisa di selamatkan, termasuk dikumen Negara.

Kechik Gampong Kabu Tunong Muhammad Iqbal juga mengatakan, di perkirakan api tersebut dengan Arus Listrik,  namun sebelumnya yang punyak rumah sudah pernah menyampaikan kepada warga yang bahwa kawat arus listri ada yang tidak bagus lagi.

Lanjut uqbal. Begitu mendapatkan informasi kebakaran, ianya lansung menghubgi Mobil pemadam kebakaran yang ada di pos Seunagan Timur.

Disaat memadamkan api tersebut Juga turun lansung Camat Seunagan Timur Salvia Evi. Kalak. BPBD Nagan Raya Irfanda Rinaldi. Kapolsek Seunagan Timur. Danramil Seunagan Timur. Kapolsek Beutong dan puluhan warga setempat.

Di sisilain Kalak BPBD Nagan Raya Irfanda Rinaldi yang di dampingi Camat Seunagan Timur Salvia Evi mengukapkan yang bahwa tim BPBD lagi meng Asesmen kurian dan juga memberikan bantuan masa panik habis zuhur ucap. Kalak. Kamia,  24/11/2022.