oleh

Satlantas Polres Subulussalam Himbau Pengguna Jalan Lintas Nasional Sumut Via Aceh Terputus. 

 

AHC | Subulussalam :  Satuan Lalu Lintas Polres Subulussalam bergerak cepat dalam mengantisipasi terjadinya kemacetan akibat terputusnya jalan penghubung Subulussalam Medan akibat setengah badan jalan yang Amblas di Desa kanan tengah Kecamatan Sitellu Tali Urang Jahe Kabupaten Pak pak Barat Provinsi Sumatera Utara, dengan melakukan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan, sopir mobil barang, mobil beban, mobil angkutan maupun pribadi dan kendaraan roda dua, Senin 26 September 2022.

Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K,. M.H melalui Kasat Lantas Iptu Irwansyah, S.Sos mengatakan, Himbauan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kecelakaan akibat amblasnya setengah badan jalan yang menghubungkan Provinsi Aceh dan Sumut.

Iptu Irwansyah mengungkapkan, kalau pihak satuan lalu lintas Polres Subulussalam lakukan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan yang akan melintas dari arah Subulussalam prov aceh menuju sumut agar beristirahat dan menunggu informasi perkembangan arus lalu lintas terkini.

“Selain memberikan bimbauan, Satlantas Polres Subulussalam juga melakukan koordinasi dengan Sat Lantas Polres Pak pak Barat dan instansi terkait, agar bisa secepatnya melakukan perbaikan badan jalan tersebut.” Ucap Kasat Lantas. ( * )

 

 

 

Sumber : Sofyan. Hs

Editor    : Pimred.