by

PWI Nagan Raya Bagi Takjil Untuk Penguna Jalan Dan Buka Puasa Bersama.

 

AHC |Nagan Raya : Menjelang berbuka puasa bersama, pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Nagan Raya berbagi takjil ke pengguna jalan.

Berbagi takjil tersebut dengan cuma-cuma ke pelintas jalan Nasional Meulaboh-Tapaktuan, didepan Masjid Baiturrahim Simpang Peut, Kecamatan Kuala. Minggu 17 April 2022.

Pembagian ratusan takjil dengan sejumlah pengguna jalan begitu antusias dan mengungkapkan terima kasih kepada awak wartawan yang membagikan takjil tersebut.

Salah satu warga yang melintas jalan nasional disaat menerima Takjil mengucapkan terimakasih kepada sekuruh Wartawan Nagan Raya, secara singkat.

Disisi lain Ketua PWI Nagan Raya, Azis Sahputra, mengungkapkan syukur atas dapat menggelar kegiatan bagi-bagi takjil kepengguna lintasan jalan nasional itu.

“Alhamdulillah pembagian takjil kepada pengguna jalan berjalan lancar, meskipun sedikit, setidaknya bisa berbagi sesama kaum muslimin,” kata Aziz Sahputra.

Selain pembagian takjil, juga dilakukan buka puasa bersama dengan pengurus PWI Nagan Raya, yang bertempat di Abah Caffee gampong Simpang Peut Kecamatan Kuala kabupaten Nagan Raya.

“Buka puasa bersama ini upaya memperkuat tali silahturahmi sesama wartawan di Nagan Raya yang tergabung dalam organisasi PWI Nagan Raya, Alhamdullah berjalan dengan lancar,” unggahnya.

Buka puasa bersama tersebut, diikuti puluhan wartawan dari berbagai media yang tergabung dalam PWI Nagan Raya.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini terus terjalin kekompakan antar insan pers di Nagan Raya.” Tutup Azis Kontributor TVRI Nagan Raya itu. Minggu, 17/04 / 2022 ( * )