oleh

Puluhan Staf Kajari Nagan Raya Giat Gelar Donor Darah 

 

AHC | NAGAN RAYA : Kejaksaan Negeri Nagan Raya ( Kajari ) gelar Donor Darah yang bekerjasama dengan Rumah Sakit Sultan Iskandar Muda ( SIM ) Nagan Raya. Di ruang Klinik Kajari. Selasa, 17/05/2022.

Kajari Nagan Raya Muib. SH.,MH.Li
Yang turut di dampingi Firman, Bayu, dan Heru Mengatakan kepada awak media, yang bahwa Giat Donor dara tersebut dengan kesadaran kita masing masing untuk membantu warga Nagan Raya yang membutuhkan Darah.

Dan para pendonor hanya di lingkup Kajari Nagan Raya saja, walaupun hanya sebatas saja, namun sudah terbantu sangat untuk warga yang membutuhkan Darah, dan insya Allah kami akan rutin gelar donor darah di kantor demi membantu masyarakat Nagan Raya. Ucap Muib.

Muib juga menambahkan, para warga jangan takut kita Donor Darah, dengan kita sering mendonor dara maka kesehatan kita juga menambah baik, dan donor tersebut sesuai dengan prosedur Kesehatan atau PMI.

Dan kedepan kita akan membuat kegiatan Donor Darah untuk umum juga lintas sektor.

Sementara itu dr. Bambang mengucapkan terimakasih kepada Kajari Nagan Raya dan para staf yang telah melakukan Donor darah, setidaknya sudah membantu Masyarakat Nagan Raya. Dan darah tersebut di simpan di Bank darah Rumah Sakit Sultan Iskandar Muda ( SIM ) Nagan Raya. Selasa, 17/05/2022. ( * )