oleh

Musfarudfin JZ01EBR Pimpin Rapi Aceh Barat Terpilih Secara Aklamasi Periode 2022 -2026.

 

AHC | ACEH BARAT : Hasil Musyawarah Wilayah ( Muswil) Ke VI / 2022 Rapi 01.12 Aceh Barat  yang di laksanakan di Gedung PKK setempat Musfaruddin.  JZ. 01. EBR terpilih Ketua Rapi secara Aklamasi dengan masa periode 2022 -2026.

Ketua panitia pelaksaan Muswil ke VI Indra Sofian ( Jz. 01.EI) Sedangkan ketua SC,  Irsadi Aristora. ( JZ. 01.EYI )
Dengan kekompakan kawan kawan alhamdulillah Muswil ini hari Terlaksanaan dengan baik. Dan kami juga berterimakasih kepada pemerintah Aceh Barat yang selama ini cukup harmonis bermitra dengan Rapi.

Adapun kepengurusan Rapi 01.12 Aceh Barat  Dewan Pengawas dan  Penasehat Organisasi Wilaya ( DPPOW)  ketua Qurlajmi Hasani ( JZ01EK ) anggota Said Mahdani. ( JZ 01ESM)  dan Amiruddin. PW.  ( JZ0EPW ) Sedangkan Pengurus Wilayah sebagai Ketua Wilayah Musfarudfin ( JZ01EBR ) wakil Ketua I Mashuri ( JZ01 EUJ ) wakil ketua II Amiridfin.HS.( JZ01EYN)  wakil ketua III Abdul Kais ( JZ01ECH)  sedangkan Sekretariat di pegang oleh Irsadi Aristora. MH. ( JZ01EYI)  wakil Sekretaris Noval Farabi ( JZ01EBN)  dan Posisi sebagai Bendahara di pegang oleh Cici Karyuni. SE ( JZ01EYQ)  dan wakil bendahara Firdaus Syahputra ( JZ01ECI)

Ketua terpilih Musfaruddin.  ( JZ. 01. EBR ) dalam sambutannya mengatakan atas partisipasi rekan rekan akhirnya saya memimpin kembali Rapi Aceh Barat, dan JZ. 01. EBR bergabung di Rapi sejak pasca Thunami pada tahun 2005 hingga sekarang masih Aktif. Kata JZ01EBR.

Lanjut Musfaruddin jika ada informasi dengan orjen untuk saya silahkan kontak person, jangan menyampaikan lewat fasilitas,  dan insya Allah kedepan kita akan mengaktifkan seluruh Lokal yang ada di Wilayah Aceh Barat,  dan kita satukan demi majunya Rapi. Ucap Musfaruddin ( JZ. 01. EBR) secara Simgkat.  Sabtu.  15 Oktober 2022.

” Mari membangun Jaringan Komunikasi serta meningkatkan peran organisasi Rapi Bagi Pemerintah Aceh Barat dan Masyarakat  umumnya.”

Ketua Rapi Aceh H. Rahmat Talib .ST.M.SI ( JZ. 01. BIR)  dalam sambutannya,  selama ini Rapi Aceh Barat selalu Solid dan menjaga kekompakan antar Anggota Rapi termasuk silahturahmi jika ada kanduri dan kegiatan bencana lainnya.

Lanjut JZ. 01 BIR kita harapkan kepada ketua baru bersama pengurus Rapi Aceh Barat yang barusan terpilih dan barusan di lantilk mari sama sama kita menjaga persatuan dan kesatuan demi majunya Rapi Aceh Barat. Ucapnya.

Acara tersebut di tutup lansung secara resmi oleh ketua DP2OD M. Nasir Nurddin. ( JZ01BNN)  dan turut di hadiri oleh Ketua Rapi Aceh H. Rahmat Talib. ST. M. SI ( JZ 01BIR)  mewakili Pengurus Rapi Nagan Raya, Ketua Rapi Aceh Jaya JZ01QQ dan Pengurus Rapi Aceh Besar. Sabtu,  15/10/2022. ( * )