by

Lembaga RKCA Nagan Raya Ziarah Ke Makam Thunami Dan Bakti Sosial. 

 

 

AHC | NAGAN RAYA  : Dewan Pimpinan Pusat Lembaga  Rimueng Kila Center Atjeh (DPP – RKCA) melakukan Ziarah dan doa bersama di Makam Tsunami di Desa Cot mee Kecamatan Tadu Raya Desa Lung Mane Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya, Sabtu (26/12)

Ketua DPP RKCA Agus Salim RZ.S.Sos  mengatakan, ziarah dilakukan dalam rangka peringati Hari ulang tahun yang terjadi pada tahun 2004 selam, hari ini genap  17 tahun musibah yang di Landa Aceh, pada hari ini  yang dilaksanakan serentak di Aceh, maka kami dari lembaga  Rimueng Kila Center Atjeh melakukan Ziarah ke makam tsunami dan doa brsama yang pimpin langsung Tgk Erli Yusrizal.

Ia menjelaskan, dalam ziarah ini juga di hadiri pendiri Rimueng Kila  Center Aceh Agus (cek Guh) bersama Keluarga, serta Pengurus lainnya , Sebelum ziarah ke makam Thunami  RKCA juga memberikan bantuan Santunan  kepada  warga yang cacat (Lumik ) di Desa Ujong Rambong Kecamatan Kuala Pesisir.

Sementara Tgk Erli Yusrizal sebagai pimpin doa mengaku atas kehadiran RKCA ini suatu bentuk kepedulian kepada korban tsunami yang sudah 17 tahun ini.

Mudah-mudahan dengan adanya kedatangan Lembaga Rimueng Kila Atjeh serta pengurus dalam berziarah ini di mudahkan limpah rahmat dari Allah SWT. Minggu, 26/12/2021. [red]