oleh

Hasil Rakerda PKS Aceh Barat H. Zainal Abidin Disiapkan Calon Bupati  2024.

 

AHC| ACEH BARAT : Partai Keadilan Sejahtera  ( PKS )  Aceh Barat gelar rapat kerja daerah ( Rakerda)  dalam rapat tersebut mulai memberikan kode untuk dapat  keinginan  bergandengan tangan dengan Partai Aceh dalam  memimpin Aceh Barat pada Pilkada tahun 2024 mendatang .Pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Aceh Barat, Senin (30/5)

Dalam Rakerda PKS  turut dihadiri Bupati Aceh Barat yang diwakili oleh Plt Asisten I, drs. Said Fauzi, SE, M.Si., Ketua DPW Partai Aceh Samsi Basmi  yang juga menjabat Ketua DPRK Aceh dan  Sekretaris PA Aceh Barat Nyak Hasan.

Pembukaan Rakerda PKS  di buka langsung oleh Sekretaris DPW PKS Aceh, H. Zaenal Abidin, S.Si sekarang menjabat Anggota  DPR Aceh di awali dengan  menabuh rapai geleng.

Ketua DPD PKS Aceh Barat, Tgk. Fauzi, SP dalam sambutannya mengatakan, kesiapan partai PKS Aceh Barat ini untuk memenangkan Pemilu Legislatif pada tahun 2024 mendatang,’’Seluruh kader dan keluarga besar PKS Aceh Barat sudah  siap memenangkan partai ini pada Pemilu mendatang,’’kata Fauzi

Fauzi juga menambahkan, dengan kemenangan pertarungan legislatif tersebut, PKS percaya diri menawarkan kader terbaiknya untuk dipilih rakyat Aceh Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Fauzi mengukapkan kesiapan PKS membangun koalisi dengan Partai Aceh dalam memimpin Aceh Barat pada Pilkada 2024 mendatang.

Sementara Sekretaris DPW PKS Aceh, H. Zaenal Abidin, S.Si disaat membuka Rakerda secara resmi disaat mendegar paparan dari Ketua PKS Aceh Barat iayanya sangat merasa optimis PKS dapat memenangkan pemilu 2024.

Ketua Fraksi PKS DPR Aceh ini melihat semangat yang luar biasa yang ditunjukkan para kader membesarkan PKS. Tokoh Aceh Barat yang namanya mulai santer disebut calon kuat Bupati dari PKS ini mengajak seluruh kader menggiatkan kerja-kerja sosialnya.

“Kader PKS harus terus menjadi yang terdepan dan pertama kali hadir saat rakyat sedang mendapat musibah. Kemenangan PKS harus direbut dengan jalan merebut hati rakyat,” ujar Zaenal.

Lanjut Zainal Kalau ingin menang, jangan berhenti bersilaturahmi saja. Apabila perlu  datangi ke warga, di situ  dengarkan apa keinginan rakyat,” tambahnya.
Rakerda ditutup dengan penampilan Tim Nasyid Ukhuwah. Senin,  30 /05/2022. ( * )