oleh

CEK GUH Pendri Lembaga Rimueng Kila Center Aceh (RKCA) Sulahturrahmi Dengan PJ Bupati Nagan Raya

AHC | NAGAN RAYA : Pendiri Lembaga Rimueng Kilan Center Aceh (RKCA) Agus Salim dengan sapaan Cek Guh Rimung Kila yang di dampingi oleh Ketua Umum DPP – RKCA Agus Salim,RZ S.Sos,Nagan Raya  silaturahmi tampa batas dengan Pj. Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas, AP, S.Sos.,M.Si,  yang berlangsung di Pendopo Bupati setempat, Minggu (16/10/2022)

Kegiatan silaturrahmi tersebut diawali dengan prosesi peusijuk (tepung tawar) oleh pendiri Lembaga RKCA kepada penjabat (pj) bupati setempat dan disaksilkan lansung oleh Ketua MPU dan Ketua MAA H. Muhammad Khaidir. SE

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Nagan Raya, Fitriani Farhas, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada RKCA Beserta LSM Lainya dengan prosesi peusijuk.

“Ini merupakan sebuah kehormatan
bagi kami dan keluarga karena kami telah diterima menjadi bagian dari keluarga besar masyarakat Kabupaten Nagan Raya,” ungkapnya.

Dengan menjadi bagian dari keluarga besar masyarakat Nagan Raya lanjut Fitriany berarti mulai saat ini tidak ada lagi hijab pemisah antara kami dengan bapak dan ibu yang berhadir demikian juga dengan seluruh masyarakat Nagan Raya. Imbuhnya.

Sesuai dengan surat keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 131.11-5769 tahun 2022 yang menunjukkan kami sebagai Penjabat Bupati untuk mengganti Pejabat lama yang sudah berakhir masa jabatannya beberapa hari yang lalu. Jelas Fitriany.

“Saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk membangun Nagan Raya, sebagai abdi negara dengan mengabdikan diri untuk masyarakat sesuai dengan tangung jawab terhadap sumpah yang telah diucapkan dalam pelantikan sebagai Pj Bupati Nagan Raya,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Fitriany mengharapkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Nagan Raya dan kerjasama kepada RKCA dan semuanya yang berhadir di ruangan yang berbahagia. Pintanya

Selanjutnya, kepada para alim ulama dan tokoh adat yang ada di Kabupaten Nagan Raya, Ia mengharapkan bimbingan dalam menjalankan amanah agar tidak keluar dari tuntunan keislaman dan tatanan adat istiadat. Imbuhnya.

Pendri lembaga RKCA Cek Guh yang disampaikan melalui Ketua Umum DPP RKCA Agus Salim. RZ. S. Sos, mengucapkan Juga berterimakasih kepda Pj Bupati Nagan Raya dan selamat datang di Kabupaten Nagan Raya dan sering orang berkata di Alam Giok,  semoga dengan sulahturrahim ini semoga kita semua dapat memperkuat hubungan anatar LSM,RKCA dan para OKP yang ada di Nagan Raya.

Tambah agus kami juga perlu dukungan seiring berjalanya waktu meneruskan program- program pemda untuk membantu masyarakat kita agar lebih menyentuh yang di pelosok- pelosok dalam wilayah Nagan Raya ini tuturnya. Minggu,  16/10/2022. ( * )