oleh

Cek Guh Dewan Pendiri RKCA Sambut Kunjungan Ketua DPD RKCA Aceh Barat.

Keua Umum DPP RKCA Agus Salim. RZ. S. Sos. 

 

 

AHC | NAGAN RAYA : Ketua Umum Lembaga Rimueng Kila Center Atjeh (DPD RKCA) Kabupaten Aceh Barat Teuku Salahuddin yang didampingi oleh Ampon Hasan Siregal silahturahmi dengan Dewan Pendiri RKCA Agussalim dengan sapaan Cek Guh Rimueng Kila di kediamannya Seputaran Seunagan Timur Nagan Raya. Sabtu, 2 Juli 2022.

Dengan Kedatangan Ketua DPD RKCA Aceh Barat kediaman Dewan Pendiri turut di dampingi lansung oleh Ketua Umum DPP RKCA Agus Salim. RZ. S. Sos dan dari DPD RKCA Aceh Barat yang hadir Ampon Hasan Siregal untuk mendapingi Ketua DPD.

Dalam pertemuan tampa batas tersebut T. Salahuddin dengan sapaan Ampondin, mengatakan kepada Dewan Pendiri dan Ketua umum DPP RKCA ucap terimakasih atas kepercaannya sebagan Ketua Umum DPD RKCA Aceh Barat.

Ampondin juga melapurkan kepada Dewan Pendiri dan kepada Ketua umum DPP RKCA terkait Pelantikan Pengurus RKCA Aceh Barat yang bahwa dalam waktu dekan ini, tentunya usai lebaran hari Raya Idul Adha sekaligus melaksanakan Rapat Kerja Daerah ( RAKERDA) DPD RKCA Aceh Barat.

Selain itu ampondin juga mengukapkan yang bahwa kami segala kegiatan tetap petunjuk dari DPP RKCA dan selalu kami koordinasi dengan DPP, dikarnakan DPP sebagai orang tua kami di tingkat daerah. Ucap Ampondin selaku Ketua DPD RKCA Aceh Barat.

Disisi lain Dewan Pendiri RKCA Agussalim dengan sapaan Cek Guh Rimueng Kila yang disampaikan melalui Ketua Umum DPP RKCA Agus Salim.RZ. S.Sos, atas kedatangannya Ketua DPD RKCA Aceh Barat kediaman Dewan Pendiri RKCA suatu kehormatan bagi kami.

Agus juga mengharapkan kepada para pegurus DPD RKCA Aceh Barat agar selalu menjaga AD /ART Lembaga RKCA, dan apapun kegiatan di daerah selalu koordinasi dengan Ketua DPP RKCA agar selalu bersinerji. Dan selalu kita pelihara Atribut lembaga. Ungkap Agus selaku Ketua umum DPP RKCA.

Sebelum melaksanakan pelantikan pengurus segala aktifitas kegiatan terus melaksanakan tampa perbedaan suku, karna Surat Keputusan ( SK) DPD RKCA Aceh Barat sudah kita berikan di bulan Ramadhan yang lalu. Ucap Agus Salim. RZ.S.Sos. selaku Ketua Umum DPP RKCA. Sabtu. 2 Juli 2022. ( * )