oleh

Bupati Nagan Raya Terima Penghargaan Dari Kementrian PPPA

 

AHC | NAGAN RAYA : Bupati Nagan Raya, H.M Jamin Idham, SE terima penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia, di Jakarta 2 Agustus 2022.

Penghargaan dan trophy dari Kementerian PPPA tersebut diterima langsung Bupati atas keberhasilan Nagan Raya meraih predikat Pratama Kabupaten Layak Anak (KLA) tahun 2022 sekaligus sebagai kado istimewa di hari ulang tahunnya yang ke 58.

Penghargaan tersebut diserahkan
Deputi Bidang Pemenuhan Hak Anak, Ir. Agustina Erni, M.Sc, berlangsung di Gedung Kementerian PPPA RI.

Pada kesempatan itu, Bupati Nagan Raya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras serta mendukung program KLA di Nagan Raya.

Menurutnya, melalui usaha dan kerja keras akhirnya Pemerintah Kabupaten Nagan Raya berhasil memperoleh predikat Pratama kategori KLA tahun 2022 dalam bidang pemenuhan hak anak.

“Saya yakin predikat ini mustahil kita raih tanpa dukungan semua pihak. Kami berharap apa yang telah kita capai saat ini dapat terus dipertahankan serta ditingkatkan lagi dimasa yang akan datang,” ujar Jamin Idham.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Gampong, Pengendalian Penduduk dan Pemberdayaan Perempuan (DPMGP4) Kabupaten Nagan Raya, Okta Umran, S.STP. M.Si yang turut mendampingi Bupati Nagan Raya.

Ia mengharapkan masyarakat Nagan Raya selalu memperhatikan kebutuhan anak agar tumbuh dan berkembang sesuai harapan kita dan masa depan mereka.

“Kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa memenuhi hak-hak anak dalam kehidupan sehari-hari demi masa depan mereka yang lebih baik,” harapnya. 2 Agustus 2022. ( * )