oleh

Akibat Tidak Bisa Berenang Jasat Saifullah Warga Tripa Makmur Hanyut Di Krueng Tripa Sampai Sekarang  Belum Dikemukan 

Akibat 

AHC| NAGAN RAYA : Seorang remaja Gampong Babah Lueng Kecamatan Tripa Makmur, Kabupaten Nagan Raya sekira pukul 17.00 Wib tenggelam di Krueng Tripa,dan sampai saat ini korban belum ditemukan.

Camat Tripa Makmur Damharius,disaat dihubungi lewat Whatsapp acehhebat.com Rabu (malam ) (20/7/2022) membenarkan, yang hanyut di krung Tripa atas nama Saifullah (19) bin Samsuddin remaja tenggelam di Krueng Tripa, tepatnya di Gampong Drien Tujoh.

Menurut Damharius, Saifullah tengelam akibat tidak bisa berenang saat sedang mandi di sungai itu.Karena air Krueng Tripa mengalir deras, sehingga Saifullah diduga terbawa arus sungai tersebut, ujarnya

Meskipun masyarakat wilayah itu telah berupaya melakukan pencarian,namun korban sampai saat ini belum juga ditemukan.

Dilokasi kejadian kata Damharius,keluarga korban melakukan pembacaan doa serta zikir,guna korban tenggelam segera ditemukan.

Damharius juga menambahkan, untuk upaya korban segera ditemukan, BPBD Nagan Raya,TNI dan Polri juga telah tiba di lokasi kejadian. Sedangkan tim SAR lagi di perjalanan menuju ke TKP.

Dengan telah tibanya personil BPBD itu,diharapkan korban tenggelam itu dapat ditemukan dalam keadaan selamat, pungkasnya.

Lanjut Damharius puluhan Warga sampai saat ini masih melakukan pencarian dan juga memasang tenda . Ungkapnya.

Kechik Gampong Babah lung Merry Yasal juga menambahkan remaja tersebut belum ditemukan sampai saat ini, dan puluhan masyarakat lagi pencarian di sepanjang aliran krung tripa. Ucap Keuchik. Rabu, 20 Juli 2022. ( * )