oleh

Ada Apa?  Baliho Ahmad Yasier di Simpang Empat Rundeng Meulaboh Dikerumuni Tawon.

 

AHC | MEULABOH  : Baliho Ahmad Yasier (AY) yang berada di Simpang Empat Rundeng, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat terlihat dikerumuni tawon di sudut baliho.

Sarang tawon merah tersebut ternyata bersarang di sudut baliho Ahmad Yasir, sehingga pemilik billboard baliho tersebut sulit untuk mengatasinya.

Pantauan Awak media ini, Dari ratusan baliho Ahmad Yasir yang tersebar di sejumlah kabupaten kota di Aceh, namun salah satu balihonya kini telah dibuat sarang tawon yang seakan akan tawon ikut menjaga baliho AY saat ini.

Ahmad Yasier (AY) Saat Di konfirmasi Awak Media mengenai hal tersebut, mengakui terkejut dengan mendapatkan salah satunya balihonya ikut dijaga oleh tawon, apakan itu secara kebetulan atau bagaimana. minggu,  16/10/2022

“Meski itu kebetulan tawon bersarang di baliho kita, ini tanda bahwa kita tetap komit untuk ambil andil membangun Aceh khususnya NAGAN RAYA Kedepan insyaalh kalau Rakyat menginginkan,” kata Ahmad Yasier yang disapa AY.

“Kedepan kita akan perjuangkan hak masyarakat sesuai dengan kemampuan dan kapasitas,” jelas AY.

Disebutkan, pihaknya memastikan akan mengikuti kontestan pemilu 2024 mendatang, yang saat ini mulai melakukan usaha secara tahapan kesiapan nya pada pemilu mendatang.

“Kedepan akan kita kibarkan foto AY baik di kota sampai kepelosok desa beserta bendera sesuai dengan perahu AY berlabuh,” ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa banyak foto maupun baliho yang tersebar seluruh pelosok kota maupun desa di Aceh, yang lebih aneh ada baliho AY di Meulaboh di Simpang Empat Rundeng dikerumuni tawon. 

“Adanya sarang tawon di baliho kita di Meulaboh ini pertanda ada sesuatu, kode alam yang terjadi kedepan,” cutus AY (*)

 

 

Sumber : Sofyan

Editor    : Pimted